Bloozing Rock Beast

once upon a time, lahirlah sebuah nama Bloozing Rock Beast yg entah dr mana asalny pokoknya jadi we… sperti halnya newton yg tiba2 menemukan hukum gravitasi dari jatuhnya sebuah buah apel(tau, sngaja d ulang kata “buah”nya), 4 orng yg berasal dr dunia berbeda ini tiba2 d persatukan ke dalam satu gelas, gelas 2-9. gelas yang belakangan ternyata berisi para pendekar pendekar sakti.
demi meneruskan perjuangan dewa apollo yg telah menginspirasi musik d sluruh dunia dr jaman Yunani, bersatulah k 4 orng tersebut dgn sgala keterbatasannya masing2.

yg satu terbatas hanya jago maen gitar, jadilah ia seorang melodis
yg satu terbatas dgn modal PD nya yg subhanallah, jadilah ia seorang vokalis
yg satu terbatas karna d kelas waktu itu jadi urutan kedua dalam urusan gigitaran, jadilah ia seorang basis
yg satu terbatas karna track recordnya sbgai drumer d kehidupan sblumnya,plus g da lg yg mau mainin drum, jadilah ia seorang drummer
pada suatu hari, paduka raja baginda dari kerajaan balakutak mengadakan sayembara
“Barang Siapa yang bisa menghibur rakyat balakutak dengan alunan nada dan suara yang harmoni dari instrumen instrumen yang disediakan untuk menghasilkan bunyi yang diterima oleh individu dan berbeda-beda berdasarkan sejarah, lokasi, budaya dan selera seseorang, akan diberikan hadiah yang setimpal”

tanpa menunggu waktu lama lagi, apalagi menunggu lebaran monyet (yang mana mungkin tidak akan datang waktunya), ke 4 ksatria jedi tersebut mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti sayembara tersebut. menghibur rakyat balakutak dengan alunan nada? ahh itu mah kecilll *sambil nyentilin jari kelingking*para warga gelas 2-9 pun tanpa perasaan ragu (mungkin cuma khawatir, maklum 4 orang ini masih nyubi)ikut mendukung diantaranya dengan ikut mempromosikan nya ke gelas2 yg lain, ikut menghapal lagu yang akan dibawakan, ikut mendoakan setiap tengah malam, juga ikut merencanakan penculikan anak2 para juri untuk mengancam para juri agar menjuarakan ke 4 orang tersebut (hehehe… yg trakhir mah kagak)

lalu ketika mereka mendaftar,mereka lupa kalo mereka blum punya nama. selama ini jika mereka rangental (nama jurus ninja Hokage yang digunakan untuk mengeluarkan sabetan sabetan cadas di telinga lawan,hehehe.. bukan, itu istilah klo nyewa studio musik), mereka slalu menggunakan nama “Widi’s band”, nama kelompok band terkenal seantero dunia pada masa itu sampai masa ini. oleh karena itu mereka merasa perlu menemukan nama lain yang mencerminkan diri mereka. nama yang ketika disebut, orang2 langsung membayangkan muka mereka(bukan ngebayangin yg lain!), nama yg ketika ditulis, orang2 perlu bertanya 2 kali saking g percayanya(saking susah nulisnya sih…), nama yg ketika di google, belum ada(doh).

mereka memainkan musik2 beraliran listrik(doh) bukaaan!!! tp beraliran blues, sperti lagu2 yg suka d bawain EMINEM(doh) bukaaan jugaaa!!! Alicia Keys, Slank, Eross Sheila On 7, dan masih banyak artis lainnya. JADIII… harus berbau bau blues gitu,,, lalu setelah pembicaraan yang alot dan perseteruan yang brutal berebut korsi strategis di buhe, akhirnya diputuskan lah nama Bloozing Rock Beast tangan kanan mengayun dari kiri ke kanan seolah menghapus dinding imajiner di hadapan muka Bloozing karna klo dibaca sepintas ada nuansa Blues, Rock karena WE ARE READY TO ROck you halah lebay, lebih gara2 mereka jg kadang2 maen lagu rock, Beast gara2 si melodis maen gitarnya jago bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s