poin simpati

buat anda pengguna simpati, tau kan yg namanya telkomsel poin
yg ketik poin ke 777 itu loh buat tau brapa poin yg kita milikin,,

nahhh d sini gw moa berbagi info aja,, d banding kalian2 hrs ngabisin pulsa buat cari tau infonya
atau google d internet soal info ni ga ktemu2
(drpd ngabisin pulsa sms ngetik INFO, SMS, POIN de el el kirim k 777,, boros kan??)

nih gw kasi dikit infonya:
semua kode ini dikirim dari kartu simpati(da kartu saya simpati, g tau klo kartu halo ama kartu as)
semua kode ini diketik via SMS, dan kirim ke 777

POIN    : buat tau brapa sih poin yg kamu punya
balesannya = HANGUS, dan INFO
INFO    : buat tau lbih jelas apa yg bisa kamu lakukan sama poin tsb
balesannya = UND, GRATIS, KIRIM, dan PAKET
HANGUS    : buat tau brapa poin yang kamu punya tapi yang udah mo expired a.k.a kadaluarsa
UND    : tar d bales info tntang pnukran poin untuk hadiah yg undian, ntar balesannya pilihan tntang yg mobil, netbook, hp, sama bb itu
balesannya = MOBIL, HP, NETBOOK, BB
GRATIS    : klo yg ini d bales info klo kamu mau tuker poin kamu sama yg berbau gratisan (hemmm,,,, apa??gratiss?? ;)) )
balesannya = SMS, HALO, dan MENIT

KIRIM    : ini klo kmu mau ngasih poin yg kamu punya ke orang lain(entah karna kmu sayang doi, kmu kasian ama doi, atau kmu d ancem mau d bunuh sm si doi)
balesannya = KIRIM50, KIRIM100, KIRIM500, dan KIRIM1000
PAKET    : ketik ini klo kmu punya poin yg bejibun banyaknya, en mo nukerin poinnya sekaligushshsh(muncrat)
balesannya = MOBIL100, HP100, NETBOOK100, dan BB100
SMS    : ini buat tau info poinnya brapa bisa d tuker sama brapa biji sms(bijii biji…)
balesannya = SMS50, dan SMS100
HALO    : idem sm yg d atas cm ini buat info diskon pemakain kartu halo
MENIT    : idem sama yg SMS, cm ini info yg jumlah waktu telponnya
balesannya = MENIT50, dan MENIT100

KIRIM50    : ketik ini buat kirim 50 poin kamu sama orang lain
contoh : KIRIM50<spasi>081320263993
KIRIM100 : ketik ini buat kirim 100 poin kamu sama orang lain
contoh : KIRIM100<spasi>081320263993
KIRIM500 : ketik ini buat kirim 500 poin kamu sama orang lain
contoh : KIRIM500<spasi>081320263993
KIRIM1000 : ketik ini buat kirim 1000 poin kamu sama orang lain
contoh : KIRIM1000<spasi>081320263993
SMS50    : ketik ini buat nukerin 100 poin kamu sama 50 sms gratis
contoh : SMS50<spasi>081320263993
SMS100    : ketik ini buat nukerin 200 poin kmu sama 100 sms gratis
contoh : SMS100<spasi>081320263993
MENIT50    : ketik ini buat nukerin 400 poin kamu sama 50 menit gratis
contoh : MENIT50<spasi>081320263993
MENIT100: ketik ini buat nukerin 800 poin kamu sama 100 menit gratis
contoh : MENIT100<spasi>081320263993

MOBIL    : ketik ini buat nukerin 5 poin kamu sama 1 nomer undian berhadiah mobil
contoh : MOBIL (maksudnya ketik MOBIL aja g pake nomer hp)
HP    : ketik ini buat nukerin 5 poin kamu sama 1 nomer undian berhadiah handphone
contoh: idem sama yg mobil, males ngetiknya lagi (doh)
NETBOOK    : ketik ini buat nukerin 5 poin kamu sama 1 nomer undian berhadiah netbook
contoh: idem sama yg mobil, males ngetiknya lagi (doh)
BB    : ketik ini buat nukerin 5 poin kamu sama 1 nomer undian berhadiah blackberry
contoh: idem sama yg mobil, males ngetiknya lagi (doh)
MOBIL100: ketik ini buat nukerin 500 poin kamu sama 100 nomer undian berhadiah mobil
contoh: idem sama yg mobil, males ngetiknya lagi (doh)
HP100    : ketik ini buat nukerin 500 poin kamu sama 100 nomer undian berhadiah handphone
contoh: idem sama yg mobil, males ngetiknya lagi (doh)
NETBOOK100 : ketik ini buat nukerin 500 poin kamu sama 100 nomer undian berhadiah netbook
BB100    : ketik ini buat nukerin 500 poin kamu sama 100 nomer undian berhadiah blackberry
contoh: idem sama yg mobil, males ngetiknya lagi (doh)

yak sekian,,silakan nikmati… ga ada niat apa2 cm pas gw ngalamin nyari info kayak gini
kepikiran gimana orng lain yak,, ehehehe

5 responses

    • hehehe,,, yaa buat contoh ci… :p kali aja ada yg bingung kan makanya d kasih contoh, hehehe…

      iya ci d tulis dalam satu sms, misalnya aci pertama kirim sms poin ke 777, trus d kasi balesan klo poinnya aci 500
      nahhh,, klo aci mo ngirim tuh smua poin ke saya,, ketik pesennya “KIRIM500 081320263993” send ke 777,,

      hehehe.. gitu kan maksudny??smoga terjawab,,, hakhakhakhak

  1. Namanya juga usaha biar banyak pelanggan, yang penting berikanlah pelanggan walau hanya sekedar mimpi untuk memboroskan uangnya dengan membeli pulsa, sehingga ia menjadi pelanggan yang rajin beli pulsa dan teladaaan…wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s